Wednesday, March 16, 2016

Pasar Solid State Drives senilai 25,30 Miliar USD pada Tahun 2022



Pasar Solid State Drive oleh Kapasitas, Interface - 2022 | MarketsandMarkets

India 15 Maret 2016 - [143 Pages Laporan] Pasar Pasar Solid State Drive & perkiraan laporan Kapasitas, Interface (SATA, SAS, PCIe), Pengguna Akhir (Enterprise, Client), Aplikasi (Pusat Data, Desktop PC, Notebook / tablet, Entertainment Devices, Video Storage), dan Wilayah.
Menurut laporan riset pasar baru "Solid State Drives Market oleh Kapasitas, Interface (SATA, SAS, PCIe), Pengguna Akhir (Enterprise, Client), Application (Pusat Data, Desktop PC, Notebook / Tablet, Entertainment Devices, Video Storage) , dan Region - Trend global dan Prakiraan untuk 2022 ", pasar solid state drive diperkirakan akan mencapai USD 25,30 Miliar pada tahun 2022, pada CAGR sebesar 9,5% antara 2016 dan 2022. Faktor-faktor seperti proliferasi komputasi awan, keuntungan dari SSD lebih HDD, peningkatan jumlah pusat data, dan meningkatnya aplikasi data besar yang mendorong pertumbuhan pasar solid state drive.

Isi 69 meja dan 63 angka menyebar melalui 143 Pages dan mendalam TOC pada "Solid State Drives Market".

http://www.marketsandmarkets.com/Market-Reports/solid-state-drives-market-75076578.html

Awal pembeli akan menerima 10% kustomisasi laporan ini.

"Antarmuka SATA diharapkan untuk memimpin pasar solid state drive selama periode proyeksi"

SATA diharapkan untuk memperhitungkan pangsa tertinggi pasar solid state drive selama periode proyeksi. PC desktop tua hanya mendukung antarmuka SATA untuk upgrade ke SSD dari HDD, yang diharapkan dapat mendorong pertumbuhan pasar untuk SSD dengan interface SATA. Selanjutnya, harga yang lebih rendah dari SATA daripada SAS dan interface PCIe juga berkontribusi terhadap pertumbuhan pasar ini.

Tanyakan PDF Brosur: http://www.marketsandmarkets.com/pdfdownload.asp?id=75076578

"Pasar untuk SSD dengan antarmuka PCIe diperkirakan akan tumbuh pada CAGR tertinggi antara tahun 2016 dan 2022"

Pasar untuk SSD dengan antarmuka PCIe diperkirakan akan tumbuh pada CAGR tertinggi selama periode proyeksi. Pertumbuhan ini dapat dikaitkan dengan keuntungan dari PCIe, yang meliputi kecepatan tinggi, skala peningkatan kinerja, dan deteksi kesalahan rinci & pelaporan. Dengan demikian, permintaan untuk SSD dengan antarmuka PCIe diharapkan meningkat dari klien serta perusahaan pengguna akhir.

"APAC diharapkan untuk menyaksikan pertumbuhan yang cepat selama periode proyeksi"

SSD pasar APAC diperkirakan akan tumbuh pada CAGR tertinggi antara 2016 dan 2022. Pertumbuhan ini dapat dikaitkan dengan pengeluaran infrastruktur TI yang tinggi di negara-negara seperti Cina, Korea Selatan, India, dan Taiwan. Selain itu, basis pelanggan memperluas perusahaan di APAC yang menyediakan SSD dan pertumbuhan dalam elektronik konsumen (seperti notebook / laptop, tablet, dan desktop PC) pasar berkontribusi pada pertumbuhan pasar SSD di wilayah ini.

Para pemain kunci yang terlibat dalam pengembangan solid state drive termasuk Intel Corp (AS), Micron Technology, Inc (AS), Samsung Electronics (Korea Selatan), SanDisk Corp (AS), Toshiba Corp (Jepang), Lite -Pada Technology Corp (Taiwan), Microsemi Corp (AS), Seagate Technology plc (Irlandia.), Hitachi global Storage Technology (Hitachi global Storage Technologies) Inc (AS), dan Kingston Technology Corp (AS).

Permintaan Sebelum Membeli: http://www.marketsandmarkets.com/Enquiry_Before_Buying.asp?id=75076578

Laporan penelitian ini mengkategorikan pasar solid state drive global yang didasarkan pada kapasitas, antarmuka, pengguna akhir, aplikasi, dan wilayah. Ini menggambarkan driver, hambatan, peluang, dan tantangan terhadap pasar solid state drive. analisis lima kekuatan Porter juga telah dimasukkan dalam laporan dengan deskripsi dari masing-masing angkatan dan dampak masing-masing di pasar solid state drive.

Tentang MarketsandMarkets

MarketsandMarkets adalah dunia perusahaan No 2 dalam hal laporan riset pasar premium setiap tahunnya diterbitkan. Melayani 1.700 perusahaan keberuntungan global dengan lebih dari 1200 studi premium dalam setahun, M & M adalah melayani banyak klien di 8 vertikal industri yang berbeda. Kami adalah spesialis dalam konsultasi tugas dan riset bisnis di pasar pertumbuhan yang tinggi, teknologi canggih dan aplikasi yang lebih baru. Kami 850 analis fulltime dan UKM di MarketsandMarkets melacak pasar pertumbuhan yang tinggi global menyusul "Engagement Model Pertumbuhan - GEM". GEM ini bertujuan kerjasama proaktif dengan klien untuk mengidentifikasi peluang-peluang baru, mengidentifikasi pelanggan yang paling penting, menulis "Attack, menghindari dan membela" strategi, mengidentifikasi sumber-sumber pendapatan tambahan bagi perusahaan dan pesaingnya.

M & M andalan intelijen kompetitif dan pasar platform penelitian, "RT" menghubungkan lebih dari 200.000 pasar dan seluruh rantai nilai untuk pemahaman yang lebih dalam wawasan yang belum terpenuhi bersama dengan ukuran pasar dan prakiraan pasar niche. Bab termasuk baru pada Metodologi dan Benchmarking disajikan dengan infografis analisis kualitas tinggi di laporan kami memberikan visibilitas lengkap tentang bagaimana angka telah tiba dan mempertahankan akurasi data.

Kami di MarketsandMarkets terinspirasi untuk membantu klien kami tumbuh dengan menyediakan wawasan bisnis apt dengan repositori pasar intelijen besar kami.

Kontak:
Mr.Rohan
Pasar dan Pasar
UNIT ada 802, Menara ada. 7, SEZ
kota Magarpatta, Hadapsar
Pune, Maharashtra 411.013, India
Tel: + 1-888-600-6441
Email: sales@marketsandmarkets.com
Kunjungan MarketsandMarkets Blog @ http://www.marketsandmarketsblog.com/market-reports/electronics-and-semiconductors
Terhubung dengan kami di LinkedIn @ http://www.linkedin.com/company/marketsandmarkets

Baca
http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/
http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok
http://freeenglishcourse.info/transcript-audio-listening-test-un-smk-2006/
http://freeenglishcourse.info/transcript-audio-tape-listening-un-smk-2013/
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-conjuntion-not-only-but-also/
http://freeenglishcourse.info/kumpulan-contoh-conditional-sentence-bahasa-inggris/
http://freeenglishcourse.info/penggunaan-either-dan-neither/
http://freeenglishcourse.info/loving-money-too-much-example-of-spoof/
http://freeenglishcourse.info/how-chocolate-is-made-an-example-of-explanation-text/
http://freeenglishcourse.info/example-of-analytical-exposition-in-jakarta-issue/

No comments:

Post a Comment