Tuesday, March 15, 2016

Averna Mengakusisi Memimpin Uji Perusahaan Eropa dan Solusi Pengukuran

Dengan Akuisisi ini, Averna Menjadi Provider Uji-Solusi Benar-benar Global untuk Klien di Amerika Utara, Eropa dan Asia

MONTREAL, QUEBEC, 15 Maret 2016 - (ACN Newswire) - Averba, pengembang industri solusi terkemuka pengujian dan layanan untuk komunikasi dan elektronik pembuat perangkatseluruh dunia, hari ini telah mengumumkan bahwa mereka telah mengakusisi 100 perse uji berbasis Eropa dan Solusi Pengukuran untuk Jumlah yang tidak diungkapkan.



pemegang saham utama Averna ini, Tandem Perluasan dan Caisse de depot et penempatan du Quebec (CDPQ), baik berpartisipasi dalam pembiayaan akuisisi ini. Untuk CDPQ, investasi ini konsisten dengan tujuannya untuk memajukan ekspansi internasional perusahaan Quebec berkinerja tinggi.

T & M Solusi mengembangkan solusi multidisiplin untuk menguji, mengukur, memeriksa, merakit dan memvalidasi produk di hampir semua segmen industri produksi. Berkantor pusat di Belgia dan dengan kantor di Belanda dan Polandia, T & M Solusi adalah National Instruments Emas Alliance Partner dan memiliki 100 karyawan, termasuk 70 insinyur dengan hampir 50 sertifikasi NI.

Akuisisi ini akan meningkatkan jangkauan global Averna serta memberikan kehadiran lokal yang kuat di Eropa, memungkinkan Averna untuk memasuki pasar ini dengan penyedia solusi mapan dan dihormati sementara memberikan batu loncatan untuk penyebaran Eropa lebih lanjut. Selain itu, T & M Solusi membawa keahlian yang unik dalam pengujian semikonduktor, sistem inspeksi visi dan perakitan presisi untuk solusi yang ada Averna dan kekuatan industri.

manajemen T & M Solusi ', termasuk pemilik saat Roel Geraerts dan Kurt Hensen, akan terus memainkan peran kunci dalam operasi dan rencana ekspansi untuk pasar Eropa.

"Ekspansi besar ini ke Eropa sinyal posisi strategis Averna untuk mempercepat pertumbuhan dan menjadi lokomotif Uji Mesin benar-benar global. Uji & Pengukuran Solusi dan Averna berbagi portofolio solusi pelengkap, klien dan mitra, jadi ini adalah pengaturan win-win nyata bagi semua orang," kata Francois Rainville, Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran untuk Averna. "Kami bangga untuk menyambut pelanggan T & M Solusi 'dan karyawan sambil memberikan semua pelanggan kami dengan keahlian tambahan dan meningkatkan kehadiran di seluruh dunia."

Andre Gareau, Presiden dan CEO Averna, menambahkan, "Kami sedang membangun track record yang kuat dari akuisisi yang sukses dan termotivasi oleh pipa yang kuat kami peluang di Eropa dan di seluruh dunia. Ini adalah saat yang menarik untuk Averna dan industri sebagai terkemuka kami keahlian tes, proses cepat dan dukungan global terus menunjukkan bahwa kami adalah mitra strategis-nilai yang sedang berlangsung kualitas produk dan target pasar klien kami '. "

"Kami sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Averna, pemain terkemuka di bidang kita. Transaksi ini menciptakan peluang strategis yang unik seperti yang kita menggabungkan kehadiran Eropa matang T & M Solusi 'dan keahlian dihormati dengan jejak Averna ini luas global dan produk terkenal dan kemampuan pengiriman solusi, "komentar Kurt Hensen, CEO dari Uji & Pengukuran Solusi. "Sebagai bagian dari Averna, portofolio kami akan memberikan nilai yang lebih besar seperti yang kita tetap fokus pada kekuatan dan pelanggan kami."

Klik untuk Tweet (http://ctt.ec/glK2a): Dari @Avernatech: Averna mengakuisisi perusahaan terkemuka Eropa Uji & Pengukuran Solusi http://www.averna.com

New Averna Sekilas

- Perusahaan tes-solusi global dengan kantor-kantor di Amerika Utara, Eropa dan Asia
- Kehadiran lokal yang kuat di mana pun pelanggan Averna mengembangkan dan menguji produk mereka
- Lebih dari 425 karyawan, termasuk lebih dari 200 insinyur dengan 125-plus sertifikasi NI
- Portofolio besar dari produk off-the-rak dan solusi kustom (4200+ proyek selesai)
- Pemimpin di garis depan tes dan inovasi RF dengan Pusat seluruh dunia Excellence

Tentang Averna

Sebagai perusahaan Uji Mesin terkemuka di dunia, Averna merupakan mitra strategis bagi pengembang produk elektronik dan komunikasi, membantu mereka mencapai kualitas yang lebih tinggi produk, waktu lebih cepat ke pasar, dan nilai yang lebih besar dari sistem ujian mereka. Didirikan pada tahun 1999, Averna menawarkan keahlian khusus dan larutan uji inovatif yang memberikan keuangan, manfaat teknis dan merek yang cukup besar bagi ratusan klien dalam industri aerospace, otomotif, elektronik konsumen, pertahanan, ilmu kehidupan, telekomunikasi dan transportasi. Averna memiliki kantor di seluruh dunia, banyak sertifikasi industri seperti ISO, CSIA, dan pendaftaran ITAR, dan bermitra dengan National Instruments, Keysight Technologies, dan JOT Automation. http://www.averna.com

(C) Copyright 2016 Averna. Seluruh hak cipta. Informasi dapat berubah tanpa pemberitahuan. Averna adalah merek dagang dari Averna Technologies. Produk dan nama perusahaan lain yang tercantum adalah merek dagang dari masing-masing perusahaan.

kontak Media
Isabelle Pilon, Marketing Specialist
isabelle.pilon@averna.com
T: + 1-514-842-7577 x421
M: + 1-514-814-8928


Baca











No comments:

Post a Comment