Thursday, March 24, 2016

Cara Menyembunyikan File di Android


Menjaga privacy memang menjadi salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan untuk menjaga data atau fil penting yang terdapat pada laptop ataupun juga perangkat smartphone Anda. Dengan menjaga privacy membuat Anda meminimalisir akan kehilangan data atau file rahasia Anda. Terdapat banyak cara untuk menjaga privacy pada smartphone yang Anda gunakan diantaranya menggunakan kode keamanan yang hanya Anda ketahui sebagai pengguna utama.

Selain cara tersebut, untuk mengamankan file yang sangat rahasia untuk Anda maka bisa dengan cara disembunyikan. Untuk menyembunyikan file, terdapat beberapa tahap yang harus Anda lakukan. Untuk tahap pertama yang dilakukan adalah dengan menggunakan aplikasi yang bisa Anda unduh melalui Play Store. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa cara yang bisa Anda gunakan dalam menyembunyikan file di perangkat Android Anda.

Berikut Cara Menyembunyikan File di Android

Hide Pictures Keepsafe Vault

Hide Pictures Keepsafe Vault merupakan aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk menyembunyikan file di perangkat Android yang Anda gunakan. Dengan aplikasi ini memang dapat membantu dalam menyembunyikan berbagai jenis file seperti video, aplikasi, foto, dan juga kontak pada perangkat Android Anda. Aplikasi ini bisa Anda rekomendasikan sebagai rekomendasi penggunaan untuk menyembunyikan file. Pasalnya gambar atau file lain maka akan dihilangkan pada Galery Anda serta dikunci dengan sebuah kata sandi yang hanya Anda ketahui. Selain dapat mengunduh versi gratis, Anda juga dapat menggunakan versi premium dengan berbagai kelebihan dan fitur yang lebih lengkap. Nah untuk mencoba aplikasi ini silahkan mengunduhnya terlebih dahulu di Play Store. Hide Pictures Keepsafe Vault telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna di Android.

Hide Pictures in Vaulty

Cara menyembunyikan file di Android yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi Hide Pictures in Vaulty. Tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas, aplikasi ini juga membantu Anda dalam menyembunyikan file yang Anda anggap rahasia pada smartphone Android Anda. Untuk tampilan memang terlihat sederhana, akan tetapi fitur yang dimiliki cukup lengkap dan aman dalam menyembunyika n berbagai file. Untuk menggunakan aplikasi Hide Pictures in Vaulty, pengguna hanya tinggal menyimpan foto atau video yang ingin Anda lindungi. Pada galery vaulty. Terdapat password yang hanya diketahui oleh Anda, sehingga file Anda aman. Hide Pictures in Vaulty telah diunduh dan diinstal mencapai 10 juta pengguna Android. Untuk Anda yang ingin menggunakannya silahkan unduh terlebih dahulu di Play Store.

Safe Gallery Free

Cara menyembunyikan file di Android berikutnya adalah dengan cara menggunakan aplikasi Safe Gallery Free. Ini merupakan aplikasi yang juga bermanfaat dalam membantu menyembunyikan file yang Anda anggap rahasia pada Gallery Anda. Terdapat sekitar 3 jenis proteksi yang akan diberikan kepada pengguna seperti PIN, Password, dan juga pola tertentu. Dengan menggunakan aplikasi Safe Gallery Free canggih ini Anda bisa melakukan back up data juga yang berguna untuk berjaga-jaga apabila data Anda terhapus atau hilang. Sesuai dengan namanya untuk aplikasi ini dapat Anda unduh secara gratis di Play Store. Safe Gallery Free telah diunduh dan diinstal sampai dengan 50 juta pengguna. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda membutuhkan paling tidak versi Android 2.3 atau di atasnya yang memiliki ukuran hanya 4,9 MB. Demikianlah tadi beberapa cara yang dapat Anda lakukan dalam menyembunyikan file rahasia Anda.

Baca











No comments:

Post a Comment