Wednesday, March 23, 2016

Aplikasi Senter Flashlight Terbaik di Android

Kehadiran dari lampu LED Flash pada perangkat Android tak hanya berfungsi untuk membantu kamera dalam menghasilkan gambar yang lebih berkualitas ketika di tempat kurang akan cahaya. Saat ini lampu flash tersebut juga banyak difungsikan untuk lampu senter yang bisa digunakan para pengguna dalam menyinari tempat di kegelapan.

Karena pada fungsinya tersebut, banyak digunakan oleh banyak pengguna Android. Nah pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi senter flashlight terbaik yang dapat Anda gunakan pada perangkat Android Anda. Penasaran apa saja aplikasi tersebut? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Beberapa Aplikasi Senter Flashlight Terbaik di Android
'
Fun Torch

Aplikasi senter flashlight terbaik untuk Android yang pertama adalah Fun Torch. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang ingin sebuah aplikasi lampu senter dengan segala keunikan yang dimilikinya. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda sebagai pengguna dapat mengganti warna ataupun juga intensitas cahaya yang berasal dari senter tersebut. Di samping itu aplikasi ini juga bisa membuat dalam beberapa bentuk sorot yang berbeda. Sebagai contoh saja Anda bisa membuat lampu senter yang berbentuk seperti neon, lampion, bohlam, dan banyak lagi. Untuk mencoba aplikasi Fun Torch, silahkan unduh langsung melalui Play Store dengan ukuran hanya 12 MB. Aplikasi Fun Torch telah diunduh lebih dari 1 juta pengguna dan membutuhkan sistem operasi paling tidak versi 2.2 atau lebih tinggi.

Color Flashlight

Aplikasi senter untuk Android berikutnya adalah Color Flashlight yang juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas. Untuk Color Flashlight  ini juga menawarkan aplikasi yang memberikan lampu senter dengan aneka ragam cahaya. Color Flashlight memang sedikit kurang cocok untuk Anda yang benar-benar membutuhkan penerangan di tempat yang gelap. Akan tetapi Color Flashlight cocok untuk Anda gunakan dalam hal bersenang-senang. Yang menarik dari Color Flashlight lainnya adalah menyuguhkan berbagai macam bentuk dari lampu senter. Aplikasi Color Flashlight telah diunduh dan diinstal lebih dari 10 juta pengguna Android melalui Play Store. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Silahkan untuk mengunduhnya terlebih dahulu.

Tiny Flashlight + LED

Aplikasi lampu senter terbaik yang ketiga di Android adalah Tiny Flashlight + LED. Untuk aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh Nikolay Ananiev. Ukuran yang tak terlalu besar dan penggunaan yang mudah menjadi kelebihan dari aplikasi Tiny Flashlight + LED. Dengan menggunakan aplikasi Tiny Flashlight + LED, pengguna disuguhkan dengan tombol power, peringatan dalam penggunaan lmpu senter akan mengurangi kapasitas baterai, dan juga indikator dari baterai smartphone Anda. Aplikasi ini banyak diunduh dan diinstal pengguna Android yang mencapai 100 juta pengguna. Untuk menggunakan aplikasi ini maka Anda membutuhkan minimal versi Android 1.5 atau di atasnya. Bagaimana tertarik untuk menggunakannya? Silahkan unduh di Play Store dengan ukuran hanya 1,4 MB saja.

Smart Flashlight
Smart Flashlight merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Smart Tools co. Aolikasi yang satu ini juga dapat Anda jadikan sebagai rekomendasi untuk penggunaan aplikasi senter di Android. Dengan menggunakan aplikasi ini membantu dalam memudahkan kebutuhan pengguna. Smart Flashlight sendiri menggunakan lampu LED flash yang terdapat pada kamera. Apabila smartphone Anda tak memiliki fitur LED Flash maka aplikasi ini akan menggantikannya dengan menggunakan perangkat smartphone Anda untuk lampu senter. Bagaimana tertarik untuk menggunakannya? Silahkan unduh terlebih dahulu melalui Play Store dengan membutuhkan minimal versi Android 2.3 atau di atasnya.

Baca












No comments:

Post a Comment