Thursday, March 17, 2016

Aplikasi Video Converter Terbaik untuk PC

Pada kesempatan pada kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi video converter terbaik untuk PC. Video converter sendiri abanyak dibutuhkan bagi mereka yang ingin mengkonversi dari satu format ke format lainnya. Sebagai contoh si A ingin merubah format dari suatu file video menjadi format file video lainnya maka akan dibutuhkan aplikasi converter video.
Jadi bisa dikatakan bahwa video converter sendiri merupakan aplikasi yang sangat berguna dalam merubah format file seperti .mp4, avi, mkv, 3gp, dan banyak lagi. Selain itu tiap format file memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah langsung saja untuk mengetahui apa saja aplikasi converter terbaik untuk PC, silahkan simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Beberapa Aplikasi Video Converter Terbaik untuk PC
Ultra Video Converter
 Ultra Video Converter merupakan salah satu aplikasi video converter yang dapat Anda gunakan. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang bisa digunakan dalam mengkonversi sebuah format file video. Untuk Ultra Video Converter memiliki berbagai fitur dan tampilan yang memudahkan para penggunanya. Aplikasi ini bisa membantu Anda dalam mengkonversi format file video seperti mp4, mkv, flv, avi, dan format lainnya. Untuk proses konversi sendiri dapat dibilang cukup cepat sesuai dengan kualitas dari video tersebut. Sedangkan untuk fitur yang dimiliki seperti penambahan subtitle, dukungan video, memotong bagian yang diinginkan, dan banyak lagi. Bagaimana tertarik untuk mencoba Ultra Video Converter?
Any Video Converter
Aplikasi video converter terbaik untuk PC berikutnya adalah Any Video Converter. Untuk aplikasi ini juga tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas. Any Video Converter didukung dengan berbagai fitur pendukung yang membuatnya semakin handal ketika digunakan. Dengan menggunakan aplikasi ini maka Anda dapat mengkonversi format file video diantaranya seperti mp4, flv, avi, dan berbagai format video lainnya. Selain itu Anda juga bisa mengunduh video yang berasal dari Youtube dengan memilikih kualitas video yang Anda butuhkan. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi Any Video Converter? Silahkan mengunduhnya terlebih dahulu.
Total Video Converter
Aplikasi video converter yang berikutnya adalah Total Video Converter. Tak kalah dengan kedua aplikasi converter di atas, untuk aplikasi ini juga didukung dengan berbagai fitur pendukung yang berguna untuk memudahkan para pengguna. Total Video Converter mendukung berbagai macam perangkat seperti perangkat Android, PSP, perangkat iPhone, iPod, dan juga Xbox 360. Adapun fitur utama dari aplikasi ini seperti mampu mengkonversi berbagai macam jenis video, mampu membantu dalam membuat foto slide show, dapat menggabungkan berbagai file video dan juga audio menjadi satu, dan lain sebagainya.
Freemake Video Converter
Yang terakhir dalam pembahasan ini adalah aplikasi Freemake Video Converter. Aplikasi ini bisa Anda unduh secara gratis dengan berbagai fitur di dalamnya. Freemake Video Converter bisa Anda gunakan dalam mengkonversi format video ke berbagai format video lain. Selain membantu dalam mengkonversi format file video, dengan aplikasi ini pengguna juga bisa melakukan konversi audio serta gambar menjadi sebuah video. Terdapat banyak fitur di dalamnya seperti dukungan video output, penambahan subtitle, dan banyak lagi.
Demikianlah tadi pembahasan mengenai beberapa sumber aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk mengkonversi video. Tiap aplikasi tersebut memang memiliki fungsi yang sama yani membantu dalam mengkonversi video. Akan tetapi tiap aplikasi biasanya memiliki perbedaan yang mendasar.



Baca


No comments:

Post a Comment